Langsung ke konten utama

Soekarno-Hatta Tiru Bandara Terbaik Dunia


Guna menyempurnakan wajah baru Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng, Tangerang, Banten,  PT Angkasa Pura II menggaet Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan, untuk dijadikan mitra.

Incheon dinobatkan sebagai bandara terbaik di dunia, karena itu Angkasa Pura akan bermitra untuk transfer pengetahuan. "Mereka terbaik dalam bidang konsultasi,technical assistant, termasukbenchmarking juga," kata Dirut Angkasa Pura II Tri S. Soenoko di Jakarta, Selasa 26 Juni 2012.

Pembenahan Bandara Soekarno-Hatta diharapkan selesai 2014. Bulan depan pembangunan dimulai dengan ground breaking dan pembenahan apron Terminal 3 sebagai titik awal.

Jika pembenahan sudah mencapai final, barulah Angkasa Pura II mendaftarkan Soekarno Hatta ke Airport Council International untuk dirating. "Saat ini baru bandara Palembang yang sudah didaftarkan karena yang paling siap. Soekarno Hatta serta bandara di Medan akan menyusul," katanya.

Tri mengatakan, ekspansi Soekarno Hatta dilakukan agar dapat mengakomodasi lonjakan penumpang dari 22 juta menjadi 62 juta penumpang pada 2014. "Dengan kondisinya sekarang, bandara ini sudah harus mengakomodasi 51 juta penumpang, makanya harus segera diselesaikan," katanya.

Dari 25 bandara yang dikelola Angkasa Pura, Soekarno Hatta bersama Bandara di Medan, Surabaya, Denpasar, dan Makassar yang juga sedang diekspansi digodok menjadi internasional hub untuk Indonesia.
Selain Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II juga akan bekerja sama dengan Korea Selatan, untuk pengoperasian Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Download Template Blogspot Slideshow Gratis 2012

Template Blogger untuk Slide banyak digunakan sebagai template pertunjukan.  Template Blog Slider  lebih mengutamakan pada tampilan utama yang terdapat gambar serta bacaan dengan manual maupun otomatis seperti yang akan dijelaskan oleh  Saya  berikut ini. Template Blogger Slideshow  banyak menggunakan efek jQuery agar menampilkan isi blog secara bergantian dihalaman utama maupun dibagian isi postingan, template tersebut biasanya digunakan untuk event, lomba, jual beli dan lain sebagainya.  Template Slide untuk Blogspot  ini ada yang simple, magazine, dan lainnya tergantung TreTan memilih mana yang cocok untuk diterapkan dalam blog masing-masing. SlideShow Blogger Templates  versi gratis juga bisa digunakan untuk blog toko online store, dengan tampilan yang bagus juga akan menarik perhatian para pengunjung yang mengakses blog TreTan. Berikut adalah  Download Template Blogger SlideShow gratis serta lumayan keren dan terbaik . by: btemplates.com 1. MusicPlus DOWNLOAD 2. Blue

Back.

Hello guys.. it's been 5 years from the last post that i've been published.. Now i'm back with a new face of blog and of course myself. The next post will be a story  created by myself . Tips, tricks and hacks will also update. Thank you for yourtime to reading this intro post. Support me by follow my G+😉